Tentang Komik Eleceed, Komik Komedi Action yang disukai Penggemar Kucing

Manhwa Eleceed merupakan karya komikus yang bernama Son Jeho. Komik yang satu ini bukanlah manga, melainkan manhwa (komik berbahasa korea). Yuk simak pembahasannya karena ceritanya benar-benar menarik dan pastinya beda dengan komik komik yang lain. Judul dari komik ini adalah “ELECEED’’. Ide utama dari komik ini bercerita tentang seorang yang mempunyai kekuatan supranatural atau disebut ‘awaken’ yang bertemu dengan seekor kucing yang merupakan awaken terkuat yang berubah menjadi kucing. Komik yang satu ini sangat tidak membosankan karena dibalut dengan aksi komedi dan pastinya kucing imut yang keren.

Berikut synopsis singkat tentang manhua eleceed


Manhwa Eleceed yang dibuat oleh komikus bernama Son Jeho ini bercerita tentang Kaiden - Pengguna kemampuan misterius yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan. Dia kemudian dijemput oleh Jiwoo setelah terluka setelah berkelahi dengan pengguna kemampuan lain. Ia memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah. Jiwoo - anak SMA yang energik dan banyak bicara yang suka kucing. Dia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus.

Status: Ongoing Author: Son Jeho Released: 2018 Type: Manhwa

Dari synopsis di atas kita bisa menebak jika komik ini pasti bakalan seru. Buat kalian yang penasaran kalian bisa baca langsung komiknya di webtoon. Disini admin juga menyediakan chapter terbaru berbahasa Indonesia.

Tutorial cara baca komik

1. Klik baca di sini kalian akan dibawa ke halaman shortlink
2. Cari tulisan loading dan tunggu beberapa detik
3. Setelah itu akan muncul tulisan visit/get link/ lanjutkan klik tulisan tersebut
4. Ulangi  sampai tiga kali.
5. Kalian akan dibawa ke google drive dan bisa membaca via pdf. Selesai.

Baca Komik Eleceed Bahasa Indonesia terbaru

Eleceed Episode 93 Baca disini
Eleceed Episode 94 Baca disini
Eleceed Episode 95 Baca disini
Eleceed Episode 96 Baca disini

Update terbaru adalah episode 95. Jangan lupa baca juga di web official ya. Happy reading.

Tentang Komik Eleceed, Komik Komedi Action yang disukai Penggemar Kucing Tentang Komik Eleceed, Komik Komedi Action yang disukai Penggemar Kucing Reviewed by Robi NM on Juli 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.