Sinopsis /Rangkuman Manhwa Rooftop Sword Master

 

Baca Komik Rooftop Sword Master Bahasa Indonesia chapter terbaru. Manga Rooftop Sword Master merupakan karya komikus yang bernama Ui-Kwon Kim. Sebelum membaca Manhwa Rooftop Sword Master, pastikan kalian membaca informasi komik ini lebih lanjut.

Status: Ongoing, Author: Ui-Kwon Kim, Released: 2020, Type: Manhwa, Posted by: Sumireko, Posted on: Juli 10, 2020.

Manhwa ini dirilis pada tahun 2020 dan hingga sekarang memiliki status Ongoing atau komik yang masih aktif update setiap minggunya. Dibalut dengan genre Action, Martial Arts, komik ini juga dikenal dengan judul Komik 옥탑방 소드마스터 dalam bahasa Korea. Buat kalian yang penasaran dengan alur ceritanya, berikut rangkuman singkat tentang alur cerita komik ini.

Rooftop Sword Master Synopsis / rangkuman:

Setelah dipukuli dan dibuat koma oleh delapan teman sekelasnya di Sekolah Menengah Nun'Gwang, Tak Se'Young terbangun setelah sembilan bulan yang panjang dan mengetahui bahwa ayahnya melakukan bunuh diri dengan bakar diri dalam upaya untuk mendapatkan keadilan atas apa yang terjadi padanya.

Akibatnya, penyelidikan dibuka kembali dan para penyerang yang mencoba kabur dari hukum menerima hukuman yang pantas atas kejahatan mereka. Tapi Se’young tidak bisa meredakan amarah dan ketakutan yang dia rasakan atas dunia yang tidak adil. Tak Se’young benar-benar menyembunyikan dirinya dari dunia luar.

Matahari akan terbit dan terbenam, musim berubah, dan tidak sekali pun dia melangkah keluar dari rumahnya. Tetapi suatu hari, suara yang tiba-tiba dan aneh membujuknya untuk membuka pintu…

Tiba-tiba tertanam sebuah pedang di tengah atap rumahnya, pedang raksasa yang dihiasi dengan kata-kata "Pedang Perang" dan dengan itu, terdengar bisikan Dewa.

Buat kalian yang penasaran dengan chapter terbarunya, kalian bisa baca langsung komiknya di Webtoon/ Naver . Disini admin juga menyediakan chapter terbaru berbahasa Indonesia yang sudah admin tanslate sendiri.

Tutorial cara baca komik

1.     Klik baca di sini kalian akan dibawa ke halaman shortlink

2.     Cari tulisan loading dan tunggu beberapa detik

3.     Setelah itu akan muncul tulisan visit/get link/ lanjutkan klik tulisan tersebut

4.     Ulangi  sampai  dua atau tiga kali.

5.     Kalian akan dibawa ke google drive dan bisa membaca via pdf. Selesai.

Baca Komik Rooftop Sword Master Bahasa Indonesia terbaru

RSM Episode 24 Baca disini

RSM Episode 25 Baca disini

RSM Episode 26 Baca disini

RSM Episode 27 Baca disini

RSM Episode 28 Baca disini

RSM Episode 29 Baca disini

RSM Episode 30 Baca disini

RSM Episode 31 Baca disini

RSM Episode 32 Baca disini

RSM Episode 33 Baca disini

RSM Episode 34 Baca disini

Update terbaru setiap hari kamis. Jangan lupa subscribe youtube channel Fast TL untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari komik ini. baca juga di web official nya juga ya. Happy reading.

Sinopsis /Rangkuman Manhwa Rooftop Sword Master Sinopsis /Rangkuman Manhwa Rooftop Sword Master Reviewed by Robi NM on Agustus 12, 2020 Rating: 5

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.