Cara Mudah Masuk ke Situs Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi



Tutorialaddic – Indonesia adalah salah satu negara yang paling sering dan paling banyak memblokir situs-situs web yang dinilai tidak pantas untuk muncul di server Indonesia. Hal ini adalah tindakan yang bagus karena bisa mengurangi munculnya konten dan web negative yang bisa berdampak buruk bagi masyarakat.

Di sisi lain, ada beberapa web yang penting yang berisi konten yang tidak berbahaya namun terkena blokir oleh pemerintah. Beberapa orang kesulitan untuk mengakses web yang mereka butuhkan jika terblokir. Salah satu web yang banyak menuai kontroversi karena diblokir pemerintah adalah situs Subscene. Subscene adalah situs penyedia subtitle gratis yang notabene tidak berbahaya bagi siapapun.

Untuk masuk ke situs yang sudah di blokir, biasanya kita membutuhkan aplikasi VPN (Virtual Private Network) agar bisa masuk ke situs yang dituju. Namun, hal ini membutuhkan banyak waktu karena kita harus mendownload dan menginstal aplikasi. Bagi kalian yang mau masuk ke situs web secara instan. Kalian bisa menggunakan situs Proxy Site. Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan Cara Mudah Masuk ke Situs Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi. Simak steps nya di bawah ini.

Cara Mudah Masuk ke Situs Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi


1.      Masuk ke google dan ketik kan Proxy Site. Proxy Site adalah situs yang bisa kita gunakan untuk mengakses web atau konten yang diblokir oelh pemerintah. Situs ini memiliki fungsi seperti VPN yang bisa digunakan untuk menyamarkan IP address pengguna internet.

2.      Pilih server yang ingin kalian gunakan. Jika kalian tidak mau repot repot. Kalian bisa langsung menggunakan server yang telah dipilih secara otomatis.

3.      Masukkan nama web yang ingin dikunjungi. Contoh : Subscene.com.
4.      Klik enter untuk masuk ke web yang dituju.

5.      Selesai

Itulah tutorial singkat tentang Cara Mudah Masuk ke Situs Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Cara Mudah Masuk ke Situs Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi Cara Mudah Masuk ke Situs Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi Reviewed by Robi NM on April 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.