Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Facebook Lite.


Facebook Lite memiliki banyak menu yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi dengan teman atau orang asing dengan mudah. Selain fitur komunikasi, aplikasi ini juga selalu mengembangkan tampilan yang membuat betah penggunannya. Salah satu menu terbaru dari facebook lite adalah Dark Mode. Sebelum kita membahas cara mengaktifkan fitur dark mode di Facebook Lite. Yuk, simak penjelasan singkat berikut ini.

Facebook adalah salah satu platform sosial media yang paling banyak digunakan di dunia. Skalanya yang besar, membuat situs ini memiliki banyak varian aplikasi yang bisa dibuka melalui aplikasi resmi Facebook maupun aplikasi browser yang berbeda-beda. Salah satu aplikasi resmi yang memiliki cukup banyak peminat adalah Facebook LITE. Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan ringan. Jika dibandingkan dengan aplikasi Facebook yang lainnya, aplikasi ini juga sangat nyaman digunakan dan hampir cocok untuk segala jenis smartphone.

Fitur yang semakin lengkap membuat aplikasi ini banyak digemari pengguna smartphone. Baru-baru ini di awal bulan Februari 2020, facebook lite menambahkan menu yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan layar menjadi gelap atau ”Dark Mode”. Dark Mode akan membantu pengguna untuk menyesuaikan penggunaan aplikasi di ruangan atau tempat yang gelap. Pada artikel kali ini, penulis akan membagikan Cara Mengaktifkan fitur Dark Mode di Facebook Lite.

Langkah:

1. Sebelum menggunakan aplikasi Facebook Lite, pastikan kalian sidah mengupdate aplikasi versi terbaru.

2. Sign in atau Masuk ke aplikasi Facebook LITE yang ada pada ponsel kalian. Pilih simbol strip tiga “menu” yang ada pada bagian bawah ikon kamera.

3. Scroll layar ke bawah untuk menemukan Menu Dark Mode.

4. Setelah menemukan menu Dark Mode. Aktifkan menu ini dengan menggeser tombol on-off.


5. Tampilan akan berubah menjadi seperti gambar berikut ini.



6. Selesai.

Sekian artikel tentang cara mengaktifkan fitur Dark Mode di Facebook Lite. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Facebook Lite. Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Facebook Lite. Reviewed by Robi NM on Mei 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.